HIMBAUAN UNTUK PERTANDINGA HARI KAMIS NANTI SAAT PERSITA VS AREMA

Diposting oleh Suryana Alfonso pada 06:32, 12-Peb-14

ThumbnailHIMBAUAN UNTUK PERTANDINGA HARI KAMIS NANTI SAAT PERSITA VS AREMA @Stadion Singa Perbangsa - Karawang. Kita bakalan kedatangan tamu jauh dari Jawa Timur, AREMANIA. Itu sudah DIPASTIKAN AKAN ADA AREMANIA yang DATANG, JIKA DAPAT IZIN POLISI. Untuk itu BUAT VIOLA yang akan HADIR & SEMUA SUPPORTER (seperti Bonek - Viking, Bobotoh) yang ingin ke Karawang juga VIOLA DI MOHON BUAT TIDAK ANARKIS/ MENYANYIKAN... [Baca selengkapnya]

Mampir Yuk Ke Wapsite Ane | Lokerlagu.wapka.mobi

Diposting oleh Suryana Alfonso pada 08:01, 31-Jan-14

ThumbnailAssalamu'alaikum wr wb. Sebelumnya ane mau minta maaf kalau akhir-akhir ini ane jarang updet dan blogwalking ke blog agan, di karenakan ane sedang pokus ama pembuatan wapka.mobi. Bicara Wapka.mobi mungkin banyak orang yang bilang bahwa pembuatan wapsite di wapka sangat susah, buktinya banyak akun yang di buat tapi ga ada konten (miskin konten) yah,,, mungkin karena pembuatannya yang susah jadi banyak yang... [Baca selengkapnya]

Daptar Artikel Populer

Diposting oleh Suryana Alfonso pada 20:23, 03-Jan-14

ThumbnailAssalamu'alaikum wr wb Udah lama ga posting akhirnya trafik anjlok, mangkanya ane posting ini cuma untuk Optimasi aja, semoga trafik kembali normar, blog ini berdiri tanggal 22 oktober 2013 dan sudah terdapat 28 artikel, berikut daptar artikelnya 1. Kontes Css 2. Kumpulan Ebook Remaja 3. Komis-komisi di DPR 4. Persiapan Kontes Cerpen 5. Wanita Ini Melang Keperawanan 6. Kontes Cerpen Resmi di buka 7. Bencana Topan Hayan 8. Timnas... [Baca selengkapnya]

Kabar Gembira Indowapblog.Com siap Launching

Diposting oleh Suryana Alfonso pada 08:05, 26-Des-13

ThumbnailSudah sekian lama Indowapblog.Com menghilang dari dunia maya, dan kabarnya tidak lama lagi kang Achunk Jealous selaku owner Indowapblog.com akan melakukan Launching Indowapblog.Com Terbaru dengan mengusung tema Deskop. Indowapblog.com adalah website builder sama seperti Mywapblog.com Hanya bedanya IWB ciptaan anak bangsa, yaitu kang Achunk Jealous selain itu pitur yang ada di Indowaqblog lebih menarik karena pitur yang ada riquest dari membernya. Kapan... [Baca selengkapnya]

Free Ebook Kumpulan Resep Memasak

Diposting oleh Suryana Alfonso pada 22:13, 13-Des-13

ThumbnailFree Ebook kumpulan resep memasak, dan cara belajar memasak paling mudah Hay ladist Mau pintar masak? Harus kursus dulu? keluar duit lebih dong, hehehe,, Tenang dunia teknologi semakin canggih dan kali ini saya mau kasih ebook gratis untuk yang suka masak, atau mau belajar masak. Di ebook ini tersedia beragam macam resep atau menu masakan yang komplit pastinya. Tetapi memang harus di... [Baca selengkapnya]

Saksikan Prandly Match Persib Vs Dc United

Diposting oleh Suryana Alfonso pada 10:56, 06-Des-13

ThumbnailSaksikan perang bintang Dc United Vs Persib Bandung jum'at 06/12/2013 yang akan di gelar Stadion Si jalak harupat pukul 18:00, di Sctv. Bobotoh atau suporter Persib bandung. sangat senang dengan kedatangan DC United, yang akan melakoni laga persahabatan nanti malam, tiket pertandingan sudah di jual sejak 2 desember lalu. Selain menghadapi Persib, Dc United juga di jadwalkan akan melakukan lawatannya ke malang... [Baca selengkapnya]

Paul Walker Bintang Fast & Furious Meninggal dunia

Diposting oleh Suryana Alfonso pada 22:14, 02-Des-13

ThumbnailAssalamu'alaikum wr wb. Paul walker aktor ganteng yg membintangi film Fast & Furious meninggal dunia di California tanggal 30 november 2013 kemarin, mungkin saya aga telat mengsharenya, tapi Topik Kematian Paul walker masih hangat. Akibat kematian Paul Walker film Fast & Furious 7 terpaksa di tunda, sampai para pemain bisa melupakannya, Universal Pictures, juga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Paul Walker Paul... [Baca selengkapnya]